Doa Mengembalikan Niat Jahat Orang Berbalik Kepada Dirinya Sendiri – Sejatinya seseorang memiliki sifat jahat dalam dirinya. Sifat jahat tersebut bisa berupa perasaan iri dan dengki terhadap apa yang dimiliki orang lain.

Tak jarang rasa iri terhadap orang membuatnya tak kuasa menduga-duga. Misalnya saja diri Anda adalah seseorang yang alhamdulillah diberikan oleh Allah rezeki yang berlimpah. Maka orang yang iri akan memilih melancarkan fitnah dengan niat jahat agar orang lain ikut berburuk sangka kepada Anda.

Bagi Anda yang sedang dalam kondisi demikian, berikut adalah doa mengembalikan niat jahat orang yang ada baiknya untuk diamalkan.


BACA JUGA :


Doa mengembalikan niat jahat orang

Baraah : 14 / At Taubah : 14

قَٰتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ ٱللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ

Arab-Latin : Qaatiluuhum yu’addzib-humullaahu bi`aidiikum wa yukhzihim wa yanshurkum ‘alaihim wa yasyfi shuduura qaumim mu`miniin.

Terjemah Arti : Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

Hikmah amalan

Hikmah dari ayat ke-14 ini adalah sebagai penolak sekaligus pemantul atau pengembali dari niat yang dilancarkan orang yang bersifat dzalim.

Contohnya adalah seseorang yang sedang dalam keadaan difitnah kemudian ia mengamalkan ayat ini sebanyak 1000x selama 1 minggu secara rutin setiap harinya. Maka inyaAllah segala cara dan upaya yang yang ditujukan oleh orang dzalim akan kembali kepada dirinya sendiri.

Dengan kata lain adalah orang tersebut akan mendapat balasan sesuai dengan kadar kedzalimannya. Namun begiru, terdapat syarat yang perlu dipenuhi oleh sang pengamal ayat ini yakni tidak boleh mengamalkan dengan tujuan untuk mendoakan keburukan kepada orang dzalim tersebut.

Sebaliknya, amalan ini hendaknya dijadikan sebagai upaya mengadukan permasalahan langsung kepada Allah SWT dan juga berserah diri kepada-Nya sekaligus meminta perlindungan dan keadilan-Nya.

Apakah amalan ini juga dapat dijadikan doa mengembalikan santet kepada pemasangnya? insyaAllah bisa, karena santet juga merupakan suatu niat jahat.

Cara mengamalkan

Amalan ini sendiri dapat diamalkan baik di saat ada hajat maupun dalam keadaan aman. Karena jika begitu, maka allah akan menjadikan amalan tersebut sebagai perisai diri apabila suatu saat ada niat jahat dari orang lain.

Cara mengamalkannya sendiri bisa dibaca kapanpun atau bisa juga dirutinkan seusai melaksanakan sholat fardhu dengan minimal 3x ulangan.

Nah, apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari serangan jahat manusia maupun makhluk halus lain. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan. Seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!