Doa untuk Menghilangkan Penyesalan, Raih Ketenangan Hidup – “Penyesalan memang selalu datang terlambat”, kata-kata tersebut memang sering sekali kita dengar. Umumnya, penyesalan selalu datang karena perbuatan kita yang salah dan keliru. Namun kita tidak sadar saat melakukannya, dan kita akan sadar akan kesalahan tersebut beberapa waktu kemudian.

Contoh kecilnya saja, Anda berniat guyon dengan teman. Namun ternyata kata yang terlontar dari mulut Anda mengandung pembicaraan yang tidak penting dan menyinggung. Bagaimana pun, hal tersebut sudah terjadi. Meski sudah meminta maaf dan dimaafkan, namun penyesalan tetap ada dalam diri Anda.

Diakui atau tidak, penyesalan akan selalu membekas dan menghantui perasaan kita. Sehingga akan lebih baik jika rasa itu dihilangkan. Berikut adalah doa yang dapat Anda baca untuk menghilangkan penyesalan yang sudah Anda tuntaskan dengan orang yang bersangkutan.


BACA JUGA :


Doa Menghilangkan Penyesalan

رَبَّنَا ظَلَمْنَآ أَنفُسَنَا وَإِن لَّمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ ٱلْخَٰسِرِينَ

Arab Latin : Rabbanaa dzolamnaa, anfusanaa wa-in lam taghfirlanaa wa-tarhamnaa, lanakuunanna minal khoosiriin.

Terjemah Arti : “Ya Allah, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami serta memberi rahmat kepada kami, niscaya kami termasuk orang-orang yang merugi.” (QS. Al-A’raf: 23)

Hikmah Amalan

Sebagai seorang muslim, kita memang hendaknya menyesali setiap perbuatan salah dan dosa yang kita lakukan. Sebab dengan begitu, berarti kita masih dibukakan pintu kesadaran oleh Allah.

Selain itu kita juga harus berusaha maksimal untuk menjadi pribadi yang lenih baik dan tidak melakukan kesalahan yang sama. Semoga dengan doa tersebut, kita senantiasa memperoleh ketenangan hati dan diampuni oleh Allah atas segala kesalahan yang kita lakukan.

Untuk menghindari segala kesalahan yang senantiasa manusia perbuat, kami menyarankan anda untuk menggunakan tasbih karomah.

Tasbih karomah adalah tasbih 99 butir yang berisi doa wirid, dzikir, hizib dan doa-doa ajaran para Waliyulloh yang turun temurun hingga pada guru ilmu hikmah.

Dengan izin Allah, tasbih karomah terpancar berkah para wali dan energi nur karomah yang bisa digunakan sebagai sarana pendukung untuk mengatasi segala masalah kehidupan sehingga hidup Anda selalu diliputi dengan ketenangan hati.

Bahkan dari para penggunanya mengatakan, tasbih karomah dan tasbih karomah akbar bahkan mampu mengabulkan segala hajat yang mereka inginkan. Jadi Anda juga dapat menggunakan tasbih ini untuk mengabulkan segala hajat Anda.

Info Selengkapnya KLIK BANNER!