Doa Menghilangkan Sakit Gigi Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW – Kesehatan adalah sesuatu yang harus senantiasa disyukuri. Kesehatan gigi, misalnya. Sudah pernahkah Anda merasakan bagimana menyebalkannya saat mengalami sakit gigi? Atau mungkin Anda sudah pernah dengar cerita teman Anda yang sedang sakit gigi?

Meskipun ada sebuah lirik lagu yang berbunyi “lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini”, namun penggalan lirik tersebut kemungkinan besar tidak akan berlaku bagi mereka yang sedang merasakan “nano-nano”-nya sakit gigi.

Orang yang sedang sakit gigi memiliki kecenderungan mudah emosi, mungkin dikarenakan lapar sebab mengalami susahnya menelan makanan.

hizib-fatihah

Penyebab sakit gigi pun beragam. Salah satunya adalah gigi berlubang yang diakibatkan terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis, jarang menyikat gigi, hingga cara menyikat gigi yang salah.

Karena sakit gigi merupakan penyakit yang lazim di masyarakat, maka sudah banyak obat medis yang diperjual belikan. Tapi tak jarang pula susah menemukan obat yang cocok untuk sakit yang diderita.

Oleh karena itu, cara mengobatinya dapat ditempuh dengan cara lain yaitu dengan doa menghilangkan sakit gigi.


BACA JUGA :


Doa menghilangkan sakit gigi

Berikut adalah sabda Rasulullah mengenai bacaan doa menghilangkan sakit gigi yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW :

ضَعْ يَدَكَ عَلَى الَّذِى تَأَلَّمَ مِنْ جَسَدِكَ وَقُلْ بِاسْمِ اللَّهِ. ثَلاَثًا. وَقُلْ سَبْعَ مَرَّاتٍ أَعُوذُ بِاللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

Artinya : “Letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan bacalah Bismillah tiga kali, lalu bacalah “A’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru” (Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan)” (HR. Muslim)

Cara mengamalkan

  1. Letakkan tangan pada tempat gigi yang sakit
  2. Bacalah kalimah bismillah sebanyak tiga kali
  3. Baca doa ini sebanyak tujuh kali:

أَعُوذُ بِاللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

Artinya : Aku berlindung kepada Allah dan kekuasaanNya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan.

Doa menghilangkan sakit gigi ini tentunya akan sangat bermanfaat apabila Anda juga melakukan ikhtiar berupa rajin merawat gigi Anda. Semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk mengobati segala jenis penyakit. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah