Doa Menutup Hati Suami untuk Perempuan Lain, Anti Pelakor – Rumah tangga selama apa pun itu pasti tak akan terhindar dari suatu masalah. Naik turunnya perasaan satu sama lain terkadang juga menghampiri. Namun, karena sudah mengambil komitmen dalam pernikahan, maka masalah seberat apa pun harus siap dihadapi.

Salah satu masalah yang berat dalam suatu hubungan pernikahan adalah adanya kehadiran perempuan lain. Biasanya permasalahan ini timbul kepada suatu hubungan pernikahan yang sudah berlangsung cukup lama. Ya, ada perasaan bosan di sana.

Adanya perempuan lain ini bisa menjadikan perubahan pada diri suami entah itu kasar, mudah tersulut emosi, hingga tidak begitu lagi peduli dengan keluarga.

Menghindarkan maupun mencegah suami dari godaan perempuan lain memang bukan lah suatu hal yang mudah. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa suami tidak bisa “kecantol” perempuan lain.

Bagi isteri yang sedang mengalami hal demikian janganlah bersedih. Anggaplah hal tersebut merupakan suatu bentuk ujian dari Allah SWT. Jika Anda bisa bersabar, inyaAllah syurga balasannya.

Selain itu, berdoalah kepada Allah SWT. Karena Allah adalah sebaik-baik Penyelamat. Berikut adalah amalan yang dapat Anda lakukan berupa doa menutup hati suami untuk perempuan lain.


BACA JUGA :


Doa menutup hati suami untuk perempuan lain

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Artinya : Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu”. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Kemudian, bacalah doa berikut agar senantiasa mendapatkan ketentraman batin dalam menjalani biduk rumah tangga :

Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini” 

Artinya : Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Cara mengamalkan

  • Membaca kedua doa tersebut di atas sebanyak 33 kali selepas sholat fardhu dengan niat dan keyakinan bahwa suami dapat setia hanya kepada Anda.
  • Membacanya sebanyak 7 kali sehabis melaksanakan sholat hajat dengan niat yang sama.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda dan mencegah perselingkuhan. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana Mustika Susuk Gayatri Rajapani.

Untuk mendapatkan Mustika Susuk Gayatri Rajapani, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!