Doa Menyimpan Uang Agar Berkah, Seakan Tak Pernah Ada Habisnya – Semua orang tentu menginginkan agar uang yang didapatkannya menjadi berkah. Apa yang dimaksud berkah itu sendiri? Mengapa harta yang kita miliki harus mengandung berkah? Sebab harta yang tidak berkah maka akan cepat habis tanpa menimbulkan manfaat.

Lebih dari itu, jika harta tersebut digunakan untuk apa pun itu maka tak akan berhasil dengan baik. Misalnya saja jika harta tersebut digunakan untuk modal usaha, maka usahanya akan sulit maju dan bahkan cepat bangkrut.

Jika digunakan untuk membiayai sekolah, maka anak tersebut bukan bertambah baik akhlaknya tapi malah sebaliknya. Nah, itulah berbagai gangguan yang dapat ditimbulkan oleh harta yang tidak mengandung berkah.

Terdapat cara yang dapat membuat harta dan uang yang kita dapat tetap awet dan mengandung berkah. Salah satu caranya adalah dengan doa menyimpan uang agar berkah.


BACA JUGA :


Doa menyimpan uang agar berkah

  • Siapkan 7 butir gandum. Apabila tidak ada gandum, maka bisa diganti dengan gabah, surgum, atau cantek.
  • Setiap butir gandum kemudian dibacakan dua asmaul husna sebanyak 997 kali. Dua asmaul husna tersebut adalah “Yaa Fataahu, Yaa Razzaaq”. Caranya sendiri dapat dikerjakan selama beberapa hari, misalnya 2 sampai 3 hari baru selesai.
  • Untuk mendampingi amalan tersebut, maka Anda harus membarenginya dengan berpuasa sebagaimana puasa yang biasa dilakukan.
  • Setelah mengamalkan wirid asmaul husna tersebut, maka gandum ataupun gabah itu diletakkan pada harta atau uang yang Anda kehendaki. Misalkan diletakkan di lumbung padi atau di dalam dompet tempat menyimpan uang. Intinya adalah bahwa 7 butir gandum tadi dicampur dengan harta yang biasa Anda gunakan setiap harinya.

Apabila suatu saat hendak mengambil harta itu, maka berwudhulah terlebih dahulu. InsyaAllah, harta Anda akan tetap awet, berkah, dan seperti tak pernah ada habisnya. Demikian, semoga bermanfaat.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!