Doa Minta Jodoh Sebelum Tidur Agar Segera Dipertemukan – Tentu kita tahu bahwa jodoh merupakan rahasia Allah yang tak dapat diperkirakan kapan datangnya. Bagi sebagian orang yang sudah cukup umur tentunya menginginkan agar secepatnya dipertemukan dengan sang pujaan.

Kunci menemukan sosok jodoh dalam hidup ini tentunya adalah dengan memperluas jangkauan kita terhadap dunia luar. Menjalin komunikasi dengan orang baru juga adalah cara yang dapat ditempuh.

Selain itu, Anda tentunya perlu untuk memperkuat usaha tersebut melalui sebuah doa. Adapun doa minta jodoh dapat dilakukan sebelum tidur. Hal ini dikarenakan alam bawah sadar kita akan memproses apa yang menjadi pengharapan kita.

Saat terbangun nanti, kita juga akan lebih bersemangat karena ada tujuan yang perlu dicapai, yakni untuk menemukan jodoh.


BACA JUGA :


Doa Minta Jodoh Sebelum Tidur

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Rabbi laa tadzarnii fardaw wa anta khairul-waaritsiin

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.” (Al-Anbiya : 89).

Hikmahnya

Doa di atas merupakan doa yang diucapkan Nabi Zakaria A.S pada saat mencapai usia senja namun belum kunjung dikaruniai keturunan. Kemudian karena berserah diri dan memohon pada Allah, lantas Allah pun mengabulkan doanya.

Melalui kisah tersebut, yakinlah bahwa doa tersebut juga bisa digunakan untuk meminta jodoh pada Allah karena disertai niatan untuk memiliki pewaris atau keturunan yang akan menjalankan ajaran agama Allah SWT.

Cara mengamalkannya

Anda cukup mewiridkan doa tersebut secara rutin seusai melaksanakan sholat fardhu 5 waktu. Adapun jumlahnya adalah sesuai kemampuan. Yang terpenting adalah bahwa doa tersebut dilafadzkan dengan penuh ketulusan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk mendapatkan jodoh secara cepat dan menangani permasalah percintaan lainnya. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Garam Ruwatan Jodoh.

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Jodoh, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!