Doa Nabi Sulaiman untuk Kekayaan Melimpah dan Barakah – Berbicara tentang kekayaan maka tak akan lepas dari kisah Nabi Sulaiman. Sebagaimana diketahui bahwa Nabi Sulaiman adalah nabi yang kaya raya di mana juga memiliki mukjizat dapat berbicara dengan binatang dan bangsa jin pun tunduk kepadanya atas izin Allah.

Lebih dari itu, istana yang dimiliki Nabi Sulaiman kala itu bisa dibilang sangat berada di luar nalar manusia karena kemegahannya. Kisah tentang kekayaan tersebut juga telah tertera dalam Alquran yaitu pada Surat Shod. Bahkan dijabarkan pula mengenai doa nabi sulaiman untuk kekayaan.

Doa nabi sulaiman untuk kekayaan

قَالَ رَبِّ ٱغْفِرْ لِى وَهَبْ لِى مُلْكًا لَّا يَنۢبَغِى لِأَحَدٍ مِّنۢ بَعْدِىٓ ۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ

Arab-Latin: Qaala rabbigfir lii wa hab lii mulkal laa yambagii li`aḥadim mim ba’dii, innaka antal-wahhaab

Terjemah Arti: Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”.


BACA JUGA :


Hikmah Amalan

Doa tersebut di atas dipercaya oleh para ahli ilmu hikmah dapat mendatangkan keberkahan rezeki yang melimpah ruah bagi mereka yang mengamalkan. Adapun syarat dari pengamalan doa nabi sulaiman ini adalah hati Anda harus benar-benar bersih dan niat Anda harus benar-benar mantap diiringi dengan keyakinan yang penuh di dalam hati.

Tentu berhasilnya suatu amalan adalah terletak pada usaha yang Anda lakukan dan kehendak Allah SWT. Berikut adalah cara pengamalan doa wirid Nabi Sulaiman yang harus Anda lakukan.

  • Bacalah doa di atas sebanyak 313 kali setelah melakukan sholat hajat.
  • Dalam melakukan wirid tersebut, bayangkanlah bahwa Anda mampu menerima segala kekayaan yang Allah berikan nantinya.
  • Lelaku lainnya, Anda harus rajin bersedekah setiap hati Jumat dengan ikhlas karena Allah. Bukan untuk mendapat imbalan kekayaan.
  • Selain itu, amalkanlah wirid “Yaa Wahhaab” sebanyak 313 kali setiap harinya.
  • Untuk memaksimalkan usaha, Anda juga dapat mengamalkan wirid berikut sebanyak 313 kali juga

WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA

Artinya:

“Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan.” (QS. An Najm: 48)

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana CINCIN SULAIMAN.

Untuk mendapatkan CINCIN SULAIMAN, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!