Doa Pemanis Bedak Supaya Disukai Banyak Cowok – Setiap wanita pasti ingin agar selalu terlihat cantik. Terlebih jika ia sedang dalam masa pencarian jodoh. Untuk itulah seorang wanita ingin membuat seorang idaman hatinya terpesona.

Salah satu cara yang dilakukan untuk memikat hati seorang pria tentu adalah dengan berdandan. Dalam berdandan, benda yang tak akan lepas dari wajah adalah bedak.

Selain untuk memperindah wajah, bedak ternyata memiliki rahasia batin yang dapat mengeluarkan dan memancarkan aura wajah dan pengasihan dalam diri seorang wanita.

Adapun cara untuk memunculkan energi tersebut dalam bedak adalah melalui doa pemanis bedak supaya disukai banyak cowok.


BACA JUGA :


Doa pemanis bedak supaya disukai cowok

“BISMILLAHIRAHMANIRAHHIM. KHOLAQOD DUN-YA MINAN NUURI WALAKHO AADAMA WA’TINI CAHAYA NUR MUHAMMAD. YA HADI, YA BADIYAH, YA NUR”

Cara Mengamalkan

  • Sebelumnya, Anda harus menghafalkan doa di atas di luar kepala sehingga tak perlu lagi membacanya. Biasanya membutuhkan waktu 1 minggu untuk membuat kekuatan doa di atas melekat dalam diri Anda.
  • Setelah mencapai waktu 7 hari, Anda dapat menggunakan bedak yang Anda gunakan sembari mengamalkan doa pemanis bedak di atas.
  • Gunakan bedak dan bacalah doa tersebut dengan kondisi suci / sehabis wudhu. Doanya dibaca sebanyak 7 kali lalu tiupkan pada spons bedak sebanyak 7 kali juga. Kemudian Anda bisa usapkan ke wajah Anda.
  • Setelah memakai bedak, Anda juga harus melakukan hal yang sama sebagaimana poin no. 3
  • Lakukan langkah di atas di depan cermin sembari memandangi wajah Anda.
  • Anda juga perlu merutinkan membaca doa tersebut setelah melaksanakan sholat fardhu meski tidak sedang menggunakan bedak. Bisa dibaca sebagai wirid sebanyak 33 kali.

Doa pemanis bedak ini bekerja dengan membuat wajah Anda lebih tampak lebih manis dan beraura. Sehingga akan timbul rasa terpukau pada setiap cowok atau pria yang memandang Anda.

Jika Anda merasa kesulitan dalam mengamalkan tata cara doa di atas, maka terdapat sarana yang lebih praktis yaitu menggunakan Kapsul Aura Pengasihan. Kapsul ini mengandung energi aura pengasihan agar mudah jodoh dan disukai banyak orang, persembahan Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Dapatkan Kapsul Aura Pengasihan dengan menghubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 084712999772.

Atau langsung kunjungi web kami untuk info yang lebih lengkap DI BAWAH INI