Doa Sapu Angin Agar Tidak Mudah Lelah, Segalanya Ringan dan Cepat – Aji sapu angin, pernahkah Anda mendengarnya? Jika Anda adalah peminat bidang kanugaran dan ilmu spiritual, maka dipastikan Anda tidak asing dengan nama ajian tersebut.

Ya, ajian sapu angin merupakan suatu kedigdayan atau kesaktian yang mana dapat membuat seseorang yang menguasainya mempercepat perjalanan yang dilakukan. Maksudnya adalah orang tersebut akan mampu menempuh jarak yang jauh dalam waktu tempuh yang singkat.  Bahkan ada yang mengatakan kecepatannya melebihi pesawat terbang.

Lebih dai itu, ajian ini juga menjadikan orang seperti kijang, burung srikatan, hingga elang dalam hal kecepatannya bergerak. Singkatnya, dengan ajian sapu angin ini tubuh akan terasa sangat ringan sehingga dapat bergerak dengan cepat tanpa kelelahan.

Nah, berikut ini adalah cara memperoleh aji sapu angin melalui doa sapu angin agar tidak mudah lelah.


BACA JUGA :


Doa sapu angin agar tidak mudah lelah

Untuk memperoleh aji sapu angin, langkah pertama adalah dengan berpuasa mutih selama 7 hari berturut-turut. Pada hari terakhir, lakukan puasa pati geni.

Nah, selama proses puasa tersebut setiap usai melaksanakan shalat fardhu 5 waktu harus membaca ayat di bawah ini sebanyak 7 kali

وَلَقَدْ ءَاتَيْنَا دَاوُۥدَ مِنَّا فَضْلًا ۖ يَٰجِبَالُ أَوِّبِى مَعَهُۥ وَٱلطَّيْرَ ۖ وَأَلَنَّا لَهُ ٱلْحَدِيدَ

Arab-Latin : Wa laqad aatainaa daawuuda minnaa faḍlaa, yaa jibaalu awwibii ma’ahụ waṭ-thaiir, wa alannaa lahul-ḥadiid.

Terjemah Arti: Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Daud kurnia dari Kami. (Kami berfirman): “Hai gunung-gunung dan burung-burung, bertasbihlah berulang-ulang bersama Daud”, dan Kami telah melunakkan besi untuknya (QS. As Saba : 10)

Setelah melakukan puasa 7 hari pun, Anda harus tetap mengamalkan doa sapu angin tersebut sebanyak kemampuan, masih dibaca setelah sholat fardhu.

Jika ingin memulai pekerjaan berat pun, Anda bisa membacanya sebanya 3x

Memang tidak mudah dalam mendapatkan ilmu kadigdayan satu ini, jika Anda kesulitan dalam melaksanakannya. Anda dapat menghubungi kami untuk belajar ilmu ini lebih mendalam dengan Kang Masrukhan, seorang Guru Parapsikologi Nusantara. Hubungi Admin kami di di 082223338771 atau 085712999772. Atau KLIK BANNER DI BAWAH INI.