Rumah Tangga Jarak Jauh, Ini Doa Agar Suami Ingat Istri dan Anak – Meski kehidupan rumah tangga adalah tentang dua orang yang dipersatukan, namun tak selamanya istri dan suami harus selalu bersama 24 non-stop. Ya, hal ini karena masing-masing dari mereka memiliki kewajiban dan tanggung jawabnya sendiri-sendiri.

Sebagaimana halnya suami yang harus mencari nafkah untuk keberlangsungan hidup keluarganya. Tak jarang kondisi tertentu mengharuskan seorang suami untuk bekerja jauh dari keluarga. Entah itu di luar kota hingga di luar negeri.

Keadaan hubungan jarak jauh tentunya akan menimbulkan berbagai permasalahan baru lagi. Kebanyakan dari masalah tersebut adalah tentang kepercayaan. Karena banyak juga kejadian yang mana suami tidak ingat dengan anak dan istri karena disibukkan dengan pekerjaannya.

Bagi Anda istri yang sedang cemas menghadapi keadaan demikian. Baiknya tidak berlarut-larut diliputi pikiran negatif. Ada baiknya untuk membaca doa agar suami ingat istri dan anak.


BACA JUGA :


Doa suami ingat istri dan anak.

WALQOYTU ALAYKA MAHABBATAM MANNA WALITUSNA A’ ALA AIN.

Artinya: “Saya limpahkan kepadamu afeksi yang berasal dari-Nya, agar kau diasuh di bawah supervisi-Nya.

Cara mengamalkan

  • Anda harus hafal doa di atas terlebih dahulu
  • Syarat utama makbulnya doa ini adalah jangan sampai meninggalkan sholat lima waktu. Begitu pula usahakan untuk selalu melaksanakannya tepat waktu.
  • Setiap usai sholat fardhu, amalkanlah doa di atas sebagai wirid dengan membaca sebanyak 33 kali.
  • Niatkan pada hati Anda agar suami Anda senantiasa setia dan ingat pada keluarganya.
  • Sempurnakan hajat dan keinginan Anda dengan bahasa yang Anda kuasai.

Bagi Anda yang menginginkan sarana lebih praktis tanpa tirakat agar tidak lagi memiliki pikiran negatif dan khawatir terhadap perasaan suami atau pasangan yang berada di jarak jauh. Maka bisa gunakan sarana GARAM PEREKAT CINTA agar pasangan Anda terikat.

Silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!