Doa Supaya Istri Kembali Pada Suami, Berikut Amalannya – Pernikahan adalah suatu hal yang tak akan lepas dari yang namanya prahara rumah tangga. Entah itu masalah kecil seperti perbedaan pendapat hingga masalah yang lebih kompleks akan selalu ada di dalamnya. Orang-orang bilang hal tersebut biasa dijadikan bumbu penyedap dalam hubungan suami-istri.

Tanpa bumbu-bumbu tersebut, pernikahan akan terasa hambar. Namun, bagaimana apabila bumbu tersebut sudah menuju kepada permasalahan serius hingga menyebabkan pernikahan di ujung tanduk perceraian?

Masalah dalam pernikahan itu banyak bentuknya. Kebanyakan orang berpikir akar dari permasalahan yang ada dalam rumah tangga itu bersumber dari sang suami. Baik itu selingkuh, kasar, dan sebagainya. Padahal tak jarang istri juga dapat melakukan hal yang sama.


BACA JUGA :


Begitu pun dalam hal meninggalkan, bukan hanya suami yang sering meninggalkan istri. Namun istri juga bisa berlaku sebaliknya. Bagi Anda suami yang masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan istri, ada baiknya untuk mengamalkan doa supaya istri kembali pada suami ini.

Langkah pertama

Terlebih dahulu mensucikan diri (mandi) menggunakan air yang telah dibacakan ayat-ayat  al-Qur’an. Caranya, siapkan air satu ember penuh dan bacakan ayat-ayat berikut:

  1. Istighfar sebanyak 3x.
  2. Surah Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas sebanyak 3 x.
  3. Ayat Kursi sebanyak 10x.
  4. Al-Fatihah sebanyak 20x. (Ditiupkan ke air setiap kali habis baca)

Setelah selesai semua bacaaan di atas, gunakanlah air tersebut untuk mandi. Alirkan air secara perlahan di atas kepala sampai habis. InsyaAllah Anda akan merasakan ketenangan disertai lapang dada.

Langkah kedua

  • Lakukanlah sholat hajat di 2/3 malam
  • Berdoalah pada Allah SWT agar sang istri dapat dibukakan pintu hatinya dan kembali ke pangkuan sang suami kembali.
  • Berdoalah juga agar pintu hatinya dapat tertutup kepada penyebab permasalahan seperti orang ketiga dan sebagainya.

Langkah ketiga

Doa supaya istri kembali pada suami setelah sholat hajat, dengan amalan berikut Istighfar 100x

  • Sholawat nabi 10x
  • Berdoa mohon diberi ketenangan hati
  • Mengamalkan doa berikut untuk mengikat kasih sayang istri menggunakan Surah Ali Imran : 31 dan Surah Ar Rum : 21

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Garam Perekat Cinta.

Untuk mendapatkan Garam Perekat Cinta, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!