Doa untuk Istri Agar Tergila Gila Sampai Mati kepada Suami, Nurut Terus! – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kodrat istri adalah nurut dan patuh kepada suami. Namun kenyataannya tak sedikit suami yang akhirnya mendapat julukan “suami-suami takut istri”. Ya, ini biasanya terjadi karena sang suami yang sangat cinta dengan istri sehingga cenderung mengesampingkan egonya.

Namun hal semacam itu tentu tidak bisa dibiarkan berlarut-larut demi keberlanjutan keluarga yang harmonis dan langgeng. Bagi Anda para suami yang memiliki istri dengan sikap cuek bahkan membangkang perkataan Anda.

Maka cobalah untuk menyerahkan urusan tersebut kepada Allah dengan mengamalkan doa berikut. insyaAllah jika Anda mengamalkannya dengan serius, maka ia akan patuh dan agar ia tergila-gila sampai mati kepada Anda sebagai suami.


BACA JUGA :


Doa untuk Istri Agar Tergila Gila Sampai Mati kepada Suami

Amalan doanya tak lain adalah menggunakan QS Al Fatihah. Hal ini tak lain karena al fatihah adalah surat pembuka dalam Al Quran sehingga insyaAllah mampu membuka hati istri Anda agar segera sadar dan tidak menyalahi kodratnya.

Bacaan Al Fatihah :

Alhamdulillahi rabbil ’alamin. Arrahmaanirrahim. Maaliki yau middin. Iyyaka na’budu waiyyaaka nasta’iin. Ihdinasshiraathal mustaqiim. Shirathal lazina an’amta ’alaihim ghairil maghdubi ’alaihim waladdhalin.

Cara mengamalkan Al Fatihah untuk menundukkan istri

Anda dapat membaca QS Al Fatihah sebanyak 311 kali setiap harinya. Pada bacaan “IYYAKA NABUDU WAIYYAAKA NASTA’IN” sertai doa dalam hati supaya istri Anda tergila-gila dan menuruti segala perkataan Anda. Jelaskan namanya dia binti nama ayahnya supaya dia jatuh hati kembali pada anda.

Jika Anda istiqomah mengamalkan amalan tersebut, maka amalan ini mempunyai arah untuk membuat perasaan istri jadi lebih mencintai suami ataupun pasangannya.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Garam Perekat Cinta.

Untuk mendapatkan Garam Perekat Cinta, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

 129 total views,  1 views today