Doa Untuk Mendapatkan Pekerjaan Di Masa Krisis Pandemi – Manusia sungguh tak dapat memprediksi apa yang akan terjadi dalam kehidupan di dunia ini. Termasuk di dalamnya krisis ekonomi yang bisa datang kapan saja tanpa dapat diperkirakan.

Salah satu penyebab krisis ekonomi pun beragam. Salah satunya yaitu karena pandemi yang menyerang suatu negara sehingga mengharuskan segala bidang dihentikan pengoperasiannya untuk menghindari penyebaran yang lebih kompleks.

Tentu kita masih ingat pandemi covid-19 yang pernah terjadi di awal tahun 2020 yang menghebohkan seluruh lapisan masyarakat di dunia. Karena pandemi itulah kemudian banyak yang akhirnya harus diputus hubungan kerja oleh perusahaan sehingga tak memiliki pekerjaan lagi.

Lebih dari itu, para fresh graduate yang harusnya mulai mencari pekerjaan pun terpaksa harus bersusah payah karena nyatanya hanya sedikit lapangan pekerjaan yang membutuhkan.

Tak perlu khawatir bagi Anda yang belum juga mendapatkan pekerjaan. Karena Allah tak akan menguji di luar batas kemampuan hambanya. Oleh karena itu, Anda dapat mengamalkan doa untuk mendapatkan pekerjaan di masa krisis pandemi ini.


BACA JUGA :


Doa Untuk Mendapatkan Pekerjaan

  • Doa Pertama

“Allaahummaghfir Lii Dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqii, Wa Thoyyib Lii Kasabii, Wa Qonni’nii Bimaa Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbii, Ilaa Syai-In Shorroftahu ‘Annii”

Artinya : “Ya Allah, ampunillah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apapun yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku.”

  • Doa Kedua

“Allaahummaftah ‘Alainaa Abwaabal Khairi, Wa Abwaabal Barakati, Wa Abwaaban Ni’mati, Wa Abwaabal Quwwati, Wa Abwaabashshihhati, Wa Abwaabas Salaamati, Wa Abwaabal Jannati. Bismillaahi Tawakkaltu ‘Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah.”

Artinya : “Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.”

Cara mengamalkan

Di sela-sela Anda mengajukan lamaran pekerjaan ke perusahaan-perusahaan. Hendaknya Anda secara istiqomah mengamalkan dua doa di atas seusai melakukan sholat fardhu. InsyaAllah akan dimudahkan jalan Anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki dan melancarkan usaha untuk segera mendapatkan pekerjaan yang diidamkan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!