Doa untuk Orang Sakit yang Sering Dijumpai Agar Cepat Sembuh – Siapa manusia di dunia ini yang tak pernah merasakan nikmatnya sakit di zaman sekarang? Tentu sangat mustahil manusia di zaman sekarang tak pernah sakit meski itu hanya pusing, luka ringan, masuk angin, atau demam.

Ya, sakit ringan adalah sesuatu yang sudah dianggap lazim bagi kebanyakan orang. Sebab, penyembuhannya diyakini lebih mudah. Namun jangan salah, terkadang karena dianggap sebagai hal yang remeh penyakit ringan tersebut hanya dibiarkan sembuh dengan sendirinya.

Ada yang bilang tidak suka mengonsumsi obat obatan medis dan lain sebagainya. Padahal sakit ringan yang dibiarkan, bukan tidak mungkin akan menjadi penyakit yang lebih kompleks. Nah, bagi Anda yang memang sulit berhadapan dengan sesuatu berbau medis, maka doa untuk orang sakit agar cepat sembuh ini cocok untuk Anda amalkan.

hizib-fatihah


BACA JUGA :


Doa untuk orang sakit agar cepat sembuh

مْسَحِ الْبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ بِيَدِك الشِّفَاءُ لَا كَاشِفَ لَهُ إلَّا أَنْتَI

Terjemah Arti : Imsahil ba’sa rabban naasi. Bi yadikas syifaa-u. Laa kaasyifa lahuu illaa anta. 

Artinya, “Tuhan manusia, sapulah penyakit ini. Di tangan-Mu lah kesembuhan itu. Tak ada yang dapat mengangkatnya kecuali Engkau.”

Cara mengamalkan

Doa tersebut hendaknya dibaca dengan terlebih dahulu menyiapkan segelas air putih untuk kemudian ditiupkan ke dalamnya setelah membaca doa sebanyak 7x.

Selain doa tersebut, Rasulullah juga mengajarkan kita untuk membaca doa berikut saat terkena penyakit ringan :

بِسْمِ اللَّهِ الْكَبِيرِ أَعُوذُ بِاللَّهِ الْعَظِيمِ مِنْ شَرِّ كُلِّ عِرْقٍ نَعَّارٍ وَمِنْ شَرِّ حَرِّ النَّارِ

Bismillāhil kabīri, a‘uudzu billaahil ‘azhiimi min syarri kulli ‘irqin na‘aarin wa min syarri harrin naari.

Artinya : “Dengan nama Allah yang maha besar. Aku berlindung kepada Allah yang maha agung dari luka yang mengeluarkan darah dan dari keburukan panas neraka.”

Selain itu hendaknya dalam mengamalkan didahului dengan membaca surat alfatihah, alikhlas, alfalaq, dan annas untuk kemudian ditiupkan ke dua telapak tangan dan diusapkan pada bagian tubuh yang sakit.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menyembuhkan segala penyakit pada diri Anda. Maka silakan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah