Doa Untuk Pengantin Baru Agar Langgeng Dan Dijauhkan dari Masalah – Apakah Anda adalah seorang pengantin baru yang baru saja melangsungkan pernikahan? atau Anda adalah seseorang yang sedang memantapkan hati untuk melangkah ke pelaminan?

Jika iya, maka Anda pasti mengharapkan bahwa di masa depan keluarga yang akan Anda jalani akan berlangsung hingga akhir hayat. Selain itu, setiap pasangan suami-isti apalagi mereka yang masih pengantin baru pasti menginginkan pernikahan yang langgeng dan dijauhkan dari masalah.

Hal tersebut bukan hal yang mustahil, apabila Anda senantiasa berikhtiar dan tentunya berdoa. Karena doa adalah kunci utama berhasilnya sebuah ikhtiar atau usaha.

Berikut adalah doa untuk pengantin baru agar langgeng dan dijauhkan dari masalah.


BACA JUGA :


Doa untuk pengantin baru

  • Doa agar bahagia dunia dan akhirat

اِذْ اَوَى الْفِتْيَةُ اِلَى الْكَهْفِ فَقَالُوْا رَبَّنَآ اٰتِنَا مِنْ لَّدُنْكَ رَحْمَةً وَّهَيِّئْ لَنَا مِنْ اَمْرِنَا رَشَدًا

Latin: Robbanaa aatinaa milladunka rohmatan wahayyi’ lanaa min ‘amrinaa rosyada.

Artinya: Wahai Tuhan kami, karuniakan lah kami rahmat dari sisi-Mu, dan beri lah kemudahan-kemudahan serta pimpinan kepada kami untuk keselamatan agama kami. (QS. Al-Kahfi : 10)

  • Doa diperkuat rasa sayang

وَاَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّيْ ەۚ وَلِتُصْنَعَ عَلٰى عَيْنِيْ ۘ

Latin: Wa-alqaitu ‘alaika mahabbatamminnii walitushna’a ‘alaa ainii.

Artinya: Dan Aku telah tanamkan dari kemurahan-Ku perasaan kasih sayang orang terhadapmu, dan supaya engkau dibela dan dipelihara dengan pengawasan-Ku.

  • Doa diberikan keturunan

 ۚوَزَكَرِيَّآ اِذْ نَادٰى رَبَّهٗ رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَّاَنْتَ خَيْرُ الْوٰرِثِيْنَ

Latin: Wazakariyyaa idznaadaa robbahuu robbi laa tadzarni faaroda wa anta khoirul waarisiin.

Artinya: Ya Tuhanku, janganlah engkau membiarkan aku hidup seorang diri, dan engkau lah pewaris yang paling baik.

  • Doa melembutkan hati pasangan

مَآ اَنْزَلْنَا عَلَيْكَ الْقُرْاٰنَ لِتَشْقٰٓى ۙ اِلَّا تَذْكِرَةً لِّمَنْ يَّخْشٰى ۙ تَنْزِيْلًا مِّمَّنْ خَلَقَ الْاَرْضَ

وَالسَّمٰوٰتِ الْعُلٰى ۗ اَلرَّحْمٰنُ عَلَى الْعَرْشِ اسْتَوٰى

Latin: Maa anzalnaa alaikal qur’aana litasyqoo. Illa nadzkiratalliman yakhsyaa. Tanziilammimman kholakol ‘ardho wassamaawaatil ‘uula. Arrohmaanu ‘alaa ul ‘arsyi ‘ustawaa

Artinya: Tiada Kami (Allah) turunkan kepadamu Al-Quran ini supaya engkau celaka! Melainkan untuk menjadi peringatan bagi orang yang takut. (Al-Quran) yang diturunkan daripada Tuhan, yang menciptakan bumi dan beberapa langit yang tinggi. Tuhan yang pengasih, di atas singgasana Dia bersemayam. Dia mempunyai apa yang ada di langit, dan di bumi, serta di antara keduanya, dan apa yang ada di bawah tanah.

Cara mengamalkannya

Doa doa di atas merupakan doa untuk pengantin baru sebagai pondasinya sebuah rumah tangga dapat bertahan lama (langgeng). Cara mengamalkannya adalah dengan membacanya secara istiqomah setelah melaksanakan sholat fardhu 5 waktu.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Spiritual dari Kang Masrukhan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Garam Perekat Cinta.

Untuk mendapatkan Garam Perekat Cinta, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!