Dzikir Gunung Harta Nabi Sulaiman adalah sebuah sarana yang tepat bagi Anda yang ingin dengan cepat mencapai kekayaan. Seperti namanya, dzikir ini insyaAllah akan melipatgandakan rezeki yang akan Anda terima tanpa pernah Anda sangka sebelumnya. Bagaikan Anda memiliki gunung harta.

Tentunya tata caranya juga tidak instan. Karena sejatinya tidak ada cara yang instan dalam mencapai kekayaan. Apalagi manusia adalah tempatnya salah dan dosa. Dengan mengamalkan dzikir gunung harta Nabi Sulaiman ini, insyaAllah karomah yang ada pada bacaan dzikirnya mampu semakin mendekatkan diri kepada Allah. Sehingga keinginan Anda untuk mendapat rezeki berlimpah akan semakin mudah.

Dzikir Gunung Harta Nabi Sulaiman

Rabbighfirlii wahablii mulkal laa yambaghii liahadim min ba’dii innaka antal wahhabu.

Artinya : Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkan lah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudah aku. Sesungguhnya Engkau-Lah yang maha pemberi (Q.S Shaad Ayat 35) – Buat yang ragu bacaannya silahkan buka di Al Qur’an.

Allah menjawab dan mengabulkan do’a Nabi Sulaiman AS dengan memberikan anugerah pengetahuan, kekuasaan, kekayaan dan sebagainya. Karena di anugerahi bertubi-tubi berkah yang berlimpah ruah Nabi Sulaiman AS bersyukur kepada Allah SWT.


BACA JUGA :


Lanjutkan dengan doa berikut :

Rabbi awzi’nii an asykura ni’matakal latiian’amta ‘alayya wa ‘alaa wa lidayya wa ana’mala shaalihiina tardhaahu wa adkhilnii birahmatika fii ‘ibadikash shaalihiina.

Artinya : Ya Tuhanku berikanlah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal shaleh yang Engkau ridhoi dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang shalih (Q.S An Naml Ayat 19).

Jika Anda ingin selalu dikaruniai rezeki oleh Allah, maka Anda bisa mengamalkan 2 dzikir tersebut untuk diwiridkan sehabis sholat fardhu. Paling sedikit cukup 1 kali saja dan sangat baik apabila diwiridkan sebanyak-banyaknya dengan jumlah ganjil. Misalnya 11x, 33x, 41x, 99x, dan seterusnya.

Untuk mendayagunakan amalan doa ini agar lebih kuat, Anda bisa lakukan dengan menggunakan Tasbih Karomah Wali yang telah diisi energi karomah tingkat tinggi warisan para wali agar hajat Anda terkabul.

Tasbih Karomah Wali adalah tasbih yang terbuat dari 99 butir kayu bertuah yang telah diberkahi dengan wirid, dzikir, hizib dan doa-doa berdasarkan ajaran para Wali Allah. Atas izin Allah, Tasbih Karomah Wali memancarkan energi “Karomah para Wali” yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung dalam mengamalkan Ilmu Asmak Hakikat Sunan Kudus serta dalm mengatasi berbagai permasalahan hidup.

99 butir biji Tasbih Karomah Wali masing-masing bertuliskan Asmaul Husna. Bahan kayu yang dijadikan Tasbih Karomah Wali bukan kayu sembarangan, melainkan kayu bertuah yang pohonnya hanya dapat ditebang pada tanggal-tanggal tertentu setelah diritualkan terlebih dulu.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah Wali, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

tasbih-karomah-wali

 325 total views,  3 views today