Hizib Nashor, Cara Terbaik Untuk Menghancurkan Musuh – Amalan wirid yang disebut dengan Hizib Nashor ini adalah doa ijazah dari seorang ulama sufi yaitu Syeikh Abu Hasan Asy-Syadzii. Beliau adalah orang yang sangat berperan menjadi kiblat dari tarekat Syadziliyah. Hizib nashor ini sendiri memiliki segudang manfaat yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun beberapa manfaat dari hizib nashor ialah mencegah datangnya bala’, melawan pengeroyokan, dan untuk keselamatan. Termasuk di dalamnya adalah menangkal serangan dari musuh yang ingin menghancurkan kita melalui perasaan dengki yang dilancarkan kepada kita.

Sebagai pengetahuan, hizib ini juga dikenal dengan sebutan hizib qaher atau hizib saif. Hizib ini dapat digunakan untuk mengalahkan musuh tanpa harus menyentuh. Yakni bekerja dengan cara menggetarkan hati lawan atau musuh sehingga tak jadi melakukan penyerangan terhadap diri kita karena takut terlebih dahulu.

Perlu dicatat bahwa untuk mengamalkan hizib nashor untuk menghancurkan musuh ini harus didasari dengan niat yang kuat dan harus sangat berhati-hati. Pengamalan hizib nashor ini hanya boleh dilakukan jika musuh telah bertindak melampaui batas dan tidak boleh hanya karena alasan tidak suka yang bersifat pribadi.

Misal penggunaan adalah kepada orang yang mengirimkan bala’ melalui ilmu hitam kepada Anda, maka boleh mengamalkan hizib nashor ini. Berikut bacaan hizib nashor untuk menghancurkan musuh :


BACA JUGA :


Bacaan hizib nashor untuk menghancurkan musuh

وَقَالَ مُوسَى إِنِّي عُذْتُ بِرَبِّي وَرَبِّكُمْ مِنْ كُلِّ مُتَكَبِّرٍ لاَ يُؤْمِنُ بِيَوْمِ الْحِسَابِ. اللّهُمَّ بِسَطْوَةِ جَبَرُوتِ قَهْرِكَ, وَبِسُرْعَةِ إغَاثَةِ نَصْرِكَ, وَبِغَيْرَتِكَ ِلانْتِهَاكِ حُرْمَاتِكَ, وَبِحِمَايَتِكَ لِمَنِ احْتَمَى بِآيَاتِك., نَسْئَلُكَ يَا أللهُ يَا أللهُ يَا أللهُ يَا سَمِيْعُ يَاقَرِيْبُ يَامُجِيْبُ يَاسَرِيْعُ, يَامُنْتَقِمُ يَاقَهَّارُ, يَاشَدِيْدَ الْبَطْشِ يَاجَبَّارُ, يَاعَظِيْمَ الْقَهْرِ, يَامَنْ لاَيُعْجِزُهُ قَهْرُالجَبَابِرَةِ. وَلاَ يَعْظُمُ عَلَيْهِ هَلاَكُ الْمُتَمَرِّدَةِ, مِنَ الْمُلُوْكِ وَاْلأَكَاسِرَةِ, وَاْلأَعْدَاءِ الْفَاجِرَةِ,. أَسْئَلُكَ أَنْ تَجْعَلَ كَيْدَ مَنْ كاَدَنَا فِى نَحْرِهِ, وَمَكْرَ مَنْ مَكَرَ بِنَا عَائِدًا عَلَيْهِ,. وَحُفْرَةَ مَنْ حَفَرَلَنَا حُفْرَةً وَاقِعًا فِيْهَا, وَمَنْ نَصَبَ لَنَا شَبَكَةَ الْخِدَاعِ, اِجْعَلْهُ يَاسَيِّدِى مُسَاقًا إِلَيْهَا, وَمُصَادًا فِيْهَا وَأَسِيْرًا لَدَيْهَا.

Arab Latin : Waqaala muusaa innii ‘udz-tu birabbii warabbikum min kulli mutakabbirin laa yukminu biyaumil hisaab. Allaahumma bisathwati jaba-ruuti qahrik, wabisur’ati ighaa-tsati nashrik. Wabighairatika lintihaaki hurmaa-tik, wabihimaa-yatika limanih-tamaa bi aayaatik. Nas-aluka yaa Allooh, yaa Allooh, yaa Allooh, yaa samii’u yaa qariibu yaa mujiibu yaa sarii’u yaa muntaqimu yaa qahhaar.

Yaa syadiidal bathsyi yaa jabbaar, yaa ‘adziimal qahri yaa man laa yu’jizuhuu qahrul jabaabirah, walaa ya’zhumu ‘alaihi halaakul mutamarridah, minal muluuki wal akaasirah, wal a’daa-il faajirah. As-aluka antaj’ala kaida man kaadanaa fii nahrih, wa makra man makara binaa ‘aa-idan ‘alaiih. Wahufrata man hafara lanaa hufratan waaqi’an fiihaa, waman nashaba lanaa syabakatal khi-dzaa’, ij’al-hu yaa sayyidii musaaqan ilaihaa, wamushaadan fiihaa wa asiiran ladaihaa.

Terjemah Arti

“Dan Musa berkata: “Sesungguhnya aku berlindung kepada Tuhanku dan Tuhanmu dari setiap orang yang menyombongkan diri yang tidak beriman kepada hari berhisab”. (QS al-Mukmin : 27).

Yaa Allah, Dengan perantaraan kekuatan kekuasaan penaklukan-Mu; kecepatan datangnya pertolongan-Mu. Kecemburuan-Mu bagi pelanggaran terhadap larangan-larangan-Mu. Dengan perantaraan perlindungan-Mu terhadap orang yang memohon perlindungan dengan ayat-ayat-Mu. Kami memohon kepada-Mu, Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah, Yaa Sami’ (Wahai Yang Maha Mendengar), Ya Qariib (Maha Dekat). Ya Mujib (Pengabul doa), Ya Sari’ (Maha Cepat), Ya Muntaqimu (Penuntut Balas), ya Qahhar (Maha Perkasa).

Wahai Yang Keras siksaan-Nya, Yang Maha Kuasa. Yang Agung penundukan-Nya. Wahai Dzat Yang penaklukan para penguasa tidak mampu melumpuhkan-Nya. Dan tidak sulit atas-Nya menghancurkan orang yang durhaka dari kalangan para raja, kaisar dan musuh yang kurangajar. Aku memohon kepada-Mu, kiranya Engkau jadikan persekongkolan orang yang bermaksud jahat kepada kami mengakibatkan ia terbantai sendiri. (jadikan) kemakaran orang yang makar kepada kami kembali kepada dirinya. (Jadikan) galian orang yang menggali lubang untuk kami membuatnya jatuh sendiri kedalamnya. Dan orang yang memasang jaring tipuan kepada kami, jadikan ia, wahai Tuhanku, terjerumus kedalamnya, binasa didalamnya dan menjadi tawanannya.

Cara mengamalkannya

Sebelum membaca hizib nashor di atas, maka terlebih dahulu harus melaksanakan sholat isya’, dilanjtkan dengan sholat hajat sebanyak 2 rakaat. Setelahnya mengamalkan “Hasbunallahu wa Ni’mal Wakil” sebanyak 450x, dilanjutkan dengan membaca hizib nashr sebanyak 7x dalam sekali dudukan.

Bagi Anda yang menginginkan cara yang lebih praktis. Silakan menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk mendapatkan perlindungan diri terhadap segala bala’ dengan menggunakan sarana Gelang Akar Bahar.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!