Ikhtiar Agar Cepat Hamil, Segera Dapatkan Anak yang Diidamkan – Hamil dan kemudian memiliki anak adalah sesuatu yang dinantikan dan diidamkan oleh setiap pasangan yang telah menikah. Namun nyatanya memang mendapatkan anak tidak semuanya mengalami jalan yang mudah.

Ada yang baru menikah langsung isi, namun ada pula pasangan yang sudah bertahun hingga berpuluh-puluh tahun menikah namun belum juga diberikan tanggung jawab dan amanah untuk mengandung dan melahirkan anak.

This image has an empty alt attribute; its file name is cara-mendapatkan-anak.jpg

Itulah mengapa jikalau bisa jangan sampai menunda untuk memiliki anak. Sebab kita tidak akan tahu apakah Anda adalah termasuk ke dalam pasangan yang mudah atau susah untuk memiliki anak. Semakin cepat diketahui masalahnya, Anda pun kemudian dapat melakukan ikhtiar agar cepat hamil lebih awal.

Berikut akan kami sajikan beberapa ikhtiar yang dapat Anda tempuh untuk segera hamil dan mendapatkan keturunan. Mari simak selengkapnya!

Ikhtiar agar cepat hamil dengan doa

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ

Arab Latin : ROBBI HAB LI MIN LADUNKA DZURRIYYATAN THAYYIBAH, INNAKA SAMII’UD DUAA’

Terjemah Arti : “Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa”. (QS. Ali Imran : 38)

Hikmah pengamalan

Ayat ke 38 dalam QS Ali Imran tersebut merupakan doa yang dipanjatkan oleh Nabi Zakaria untuk memohon agar diberi keturunan yang baik.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Nabi Zakariya AS perlu menanti hingga usia pernikahan ke 20 tahun untuk mendapatkan keturunan. Yang mana saat itu usia beliau sudah 80 tahun.

Itulah mengapa sangat dianjurkan untuk Anda agar tidak serta menyerah dengan kondisi yang ada sekarang. Amalkanlah doa di atas secara rutin dan istiqomah setelah mendirikan sholat farhu. Dan perbanyaklah sholat sunnah di sepertiga malam untuk meminta secara khusus kepada Allah.

Ikhtiar dengan sarana spiritual

Anda yang sebelumnya telah mencari beragam cara agar segera mendapatkan keturunan pasti menyadari bahwa di luar sana ada beragam amalan yang diakui mustajab dalam mendatangkan keturunan yang soleh dan solehah.

Lantas jika dibandingkan dengan amalan-amalan tersebut, apa yang menjadikan Amalan Khusus Mendapatkan Anak dari Ustadz Masrukhan sangat berbeda sehingga menjadi pilihan begitu banyak orang? Jawabannya bisa Anda simak di bawah ini. KLIK BANNER untuk info selengkapnya :

This image has an empty alt attribute; its file name is cara-mendapatkan-anak.jpg