Ilmu Kekayaan Nabi Sulaiman Menarik Pusaka dan Rejeki – Apa yang terlintas dalam benak Anda kala mendengar nama Nabi Sulaiman? Banyak orang pasti akan mengatakan sosok yang memilki kekayaan yang luar biasa. Bukan tanpa alasan, karena memang kekayaan yang dimiliki oleh Nabi Sulaiman bisa dikatakan di luar nalar orang pada zamannya.

Itulah mengapa ada ilmu kekayaan nabi sulaiman. Tahukah Anda bahwa selain ditujukan untuk kekayaan, amalan Nabi Sulaiman juga bisa digunakan untuk menarik pusaka? Pusaka yang dimaksud di sini bisa juga adalah harta qarun yang masih terpendam.

Dengan mengamalkan Ilmu Kekayaan Nabi Sulaiman Menarik Pusaka dan Rejeki, maka Anda tidak perlu lagi susah-susah keluar melakukan lelaku di tempat keramat yang Anda yakini memiliki benda pusaka. Penasaran bagaimana tata caranya? Mari simak ulasan selengkapnya!


BACA JUGA : Dzikir Gunung Harta Nabi Sulaiman, Rahasia Sederhana Capai Kekayaan


Ilmu Kekayaan Nabi Sulaiman Menarik Pusaka dan Rejeki

“BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM ALLAHHUMMA HAI QARUN, KARNA BANDARAN NABI ALLAH SULAIMAN YANG DI BUMI, DATANGKAN REZEKI KU, DIDAK SINA DI PAKSINA, DI MASRIK DI MAGRIB, BUKA KAN PINTU LANGIT YANG KE TUJUH, BUKA KAN PINTU BUMI YANG KETUJUH, BUKA KAN PINTU GEDUNG YANG KETUJUH, TURUNKAN REZEKI KU SEPERTI TERANG BULAN, DATANGKAN REZEKI KU SIANG DAN MALAM.”

Cara Mengamalkan doa ilmu kekayaan Nabi Sulaiman tersebut sangatlah mudah. Yakni cukup membaca semampunya setiap malam. Semakin banyak jumlah bacaan, maka akan semakin baik. Jika amalan Anda berhasil, maka dalam waktu yang tak terduga. Anda akan menemukan benda pusaka di sekitar kediaman Anda.


BACA JUGA : Cara Tawasul Pembuka Rezeki, Rahasia Hajat Cepat Terkabul


Syarat utama dari berhasilnya amalan ini adalah mereka yang sudah tidak lagi menginginkan benda pusaka tersebut. Dengan kata lain, jangan sampai nafsu menguasai hati Anda untuk segera mendapatkan pusaka yang Anda harapkan. Di samping itu, niatkanlah tirakat Anda untuk mendapatkan wujud Nur Muhammad. Maka niscaya pusaka dan rezeki yang Anda inginkan akan menghampiri Anda sendiri.

Tak banyak memang yang mampu melakukan lelaku batin ini. Namun jika Anda ingin memiliki benda pusaka bertuah tanpa harus melakukan lelaku yang rumit. Anda bisa mendapatkan koleksinya dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772. Atau info selengkapnya silakan KLIK BANNER di bawah ini.

 600 total views,  1 views today