Ilmu Pelet Lewat Nama Beserta Mantra Tanpa Puasa – Nama merupakan sesuatu yang sangat penting untuk segala hal. Begitu juga jika berhubungan dengan hubungan asmara. Jika Anda kebetulan suka dengan seseorang di suatu tempat, akan sangat sulit menemukannya lagi jika Anda tidak tahu namanya.

Begitu pentingnya nama juga berlaku dalam ilmu pengasihan atau biasa juga disebut sebagai ilmu pelet. Jika Anda berniat untuk meluluhkan seseorang dengan lebih mudah secara spiritual, maka nama adalah syarat dasar yang penting.

Berbicara tentang ilmu pengasihan, akan selalu erat dengan tirakat rumit seperti halnya puasa. Kami memahami betul bahwa sifat manusia adalah ingin mendapatkan sesuatu dengan jalan yang sederhana. Maka dari itu Anda patut simak Ilmu Pelet Lewat Nama Beserta Mantra Tanpa Puasa berikut ini :

minyak pengasihan semar mesem

Ilmu Pelet Lewat Nama Beserta Mantra Tanpa Puasa

Ini bunyi mantranya :

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI …………(sebut nama target binti ibunya/kalu tak tahu nama ibunya binti “HAWA”). MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.”


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Mantra Lewat Nama

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa ilmu pelet ini tidak memerlukan laku tirakat puasa. Namun sebagai gantinya, Anda perlu melakukan serangkaian tirakat berikut :

  • Lakukanlah mandi besar pada sore hari, dengan niat mandi ini :

“NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO”.

  • Kemudian malamnya sebelum Anda tidur, akukan sholat hajat 2 rakaat.
  • Setelah salam, konsentrasikan pikiran dan tubuh Anda pada keadaan tenang. Jika sudah merasa tenang dan mantap, lalu hadiahkanlah Surat Al-Fatihah kepada orang yang Anda tuju :

“KHUSUSON ILA RUKHI SIJABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya/kalau tidak tahu nama ibunya binti “HAWA”)  lalu baca Surat Al-Fatihah 1x.

  • Lalu baca mantra yang telah tersebut sebelumnya sebanyak 41x
  • Setelah itu, Anda bisa lanjut tidur. Lakukan tirakat ini hingga mencapai 7 hari lamanya tanpa terputus.

Apabila Anda tidak ingin melakukan cara yang rumit, Anda bisa memanfaatkan sarana pengasihan yang lebih praktis, mudah tanpa baca apa-apa namun tetap bisa memberikan efek dan reaksi yang positif untuk target Anda. Maka Anda bisa gunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF dari saya, Kang Masrukhan.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita/ pria idaman.

Minyak pengasihan nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

 597 total views,  1 views today