Khasiat Surat Al Waqiah untuk Rezeki dan Cara Mengamalkannya – Surat Al Waqi’ah yang merupakan surat ke 56 dari surat surat di Al quran memiliki beberapa khasiat. Ya, surat ini sebenarnya sangat masyhur diamalkan sebagai amalan untuk mendampingi usaha manusia dalam mencapai hajat rezeki.

Bukan tanpa alasan, karena memang Surat Al Waqiah ini terkenal sebagai surat pelindung dari kemiskinan. Lantas apa saja Khasiat Surat Al Waqiah untuk Rezeki dan Cara Mengamalkannya? Yuk simak ulasan selengkapnya!


BACA JUGA : 


Khasiat Surat Al Waqiah untuk Rezeki dan Cara Mengamalkannya

  • Pertama, dapat menanggulangi kefakiran selama-lamanya.

Hal ini sesusai dengan sabda Nabi Muhammad SAW : “Barangsiapa yang melanggengkan membaca QS. Al Waqiah setiap malam, niscaya orang itu tidak akan mengalami kefakiran selama-lamanya”

tasbih-karomah-wali

  • Kedua, barangsiapa membaca surat Al Waqi’ah 40 kali dalam satu majlis atau sekali dudukan. Selama 40 hari lamanya. Maka ia tidak akan mengalami kesulitan rezeki.
  • Ketiga, orang yang mengamalkan surat Al Waqiah akan mudah menjadi orang kaya raya jika mau mengamalkan riyadhoh ini.
    1. Berpuasa 7 hari dimulai hari jumat sampai hari kamis selama 7 hari 7 malam.
    2. Setelah sholat fardu membaca WS. Al Waqiah sebanyak 25 kali dimulai sesudah sholat shubuh pada hari jumat mulai puasa. Dan diakhiri sesudah sholat isya’ hari jumat yang belakang.
    3. Sesudah membaca 25 kali, kemudian baca sholawat 1000 kali.
    4. Apabila sudah terlaksana tirakat tersebut, maka QS. Al Waqiah bisa dibaca 1 kali saja setiap selesai sholat shubuh dan maghrib.

Untuk mewujudkan segala hajat Anda agar terkabul dengan lebih mudah, Anda bisa mengimbanginya dengan Sarana Spiritual TASBIH KAROMAH yang berenergi dahsyat karena telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara. dengan doa, wirid, dan hizib khusus yang diajarkan para wali sehingga memiliki energi positif yang luar biasa. Dan insyaAllah akan mengandung berkah yang lebih dibanding tasbih pada umumnya.

Untuk informasi lengkap mengenai tasbih karomah, Anda dapat menghubungi Kang Masrukhan sang ahli spiritual dari kota santri Kudus Jawa Tengah melalui nomor admin 085712999772/082223338771. Atau, klik saja gambar di bawah ini.

 501 total views,  2 views today