Mengobati Sakit Kepala Karena Gangguan Jin, Amalan Ini Mustajab Menyembuhkannya – Setiap orang pasti pernah merasakan sakit kepala. Entah itu sakit kepala ringan maupun sakit kepala berat yang dapat mengganggu kegiatan sehari-hari. Jenis sakit kepala pun bermacam-macam, ada yang hanya pusing, migrain, hingga vertigo.

Terkadang kita merasa sehat-sehat saja, kemudian sakit kepala mulai menyerang secara tiba-tiba. Jika Anda merasakan sakit kepala tanpa sebab yang jelas atau sebelumnya sudah ke dokter namun obat yang diberikan tidak ampuh, bisa jadi ada penyebab lain.

Penyebab lain tersebut ialah Anda mengalami gangguan jin. Hal ini disebabkan salah satu tanda-tanda gangguan jin pada manusia adalah selalu sakit kepala tanpa sebab.

hizib-fatihah


BACA JUGA :


Doa Mengobati Sakit Kepala Karena Gangguan Jin

Di bawah ini adalah doa-doa yang diajarkan Rasulullah SAW untuk menghindarkan kita dari gangguan jin dan menghilangkan efek yang dihasilkan termasuk mengobati sakit kepala karena gangguan jin :

رسول الله يقول من قال” بسم الله الذي لا يضر مع اسمه شيء في الأرض ولا في
السماءوهوالسميع العليم

Latin : Bismillahillazi la yadurru ma’asmihi syaiun fil ardi wa la fis sma’ie, wahuwas sami’ul ‘alim

Artinya : Dengan nama Allah yang tida dimudharatkan sesuatu apapun dengan namaNya samada di bumi dan di langit, dan Dialah maha mendengar dan maha mengetahui.

Cara mengamalkan

Dibaca sebanyak 3x setelah melaksanakan sholat subuh dan maghrib.

Dzikir La Ilaaha Illa Allah

Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

مَنْ قَالَ لَا إِلهَ إِلَّا اللهَ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ فِى يَوْمٍ مِائَة مَرَّةٍ كَانَتْ لَهُ عَدْلَ عَشْرِ رِقَابٍ, وَكُتِبَتْ لَهُ مِائَةُ حَسَنَةٍ, وَمُحِيَتْ عَنْهُ مِائَةُ سَيِّئَةٍ, وَكَانَتْ لَهُ حِرْزًا مِنَ الشَّيْطَانِ يَوْمَهُ ذلِكَ حَتَّى يُمْسِى (صحيح البخاري )

Artinya : “Barangsiapa yang mengatakan (berdzikir): ‘Laa ilaaha illallaah wahdahu laa syariika-lah, lahul mulku walahul hamdu yuhyii wa yumiitu wa huwa ‘alaa kulli syaiin qadiir’ (tidak ada tuhan selain Allah, Tuhan yang tunggal, tidak ada sekutu bagi-Nya, bagi-Nya seluruh kekuasaan, dan bagi-Nya juga seluruh pujian, Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu), setiap harinya 100x, maka pahalanya sama dengan membebaskan 10 orang budak, serta akan dicatat baginya 100 kebaikan, dihapuskan darinya 100 kesalahan, juga akan terjaga dari gangguan setan pada hari itu sampai waktu sore tiba” (HR. Bukhori)

Cara mengamalkan

Sesuai dengan arti hadits di atas, dzikir tersebut dibaca sebanyak 100x setelah sholat shubuh dan maghrib.

Adapun faedah mengamalkannya adalah mewujudkan dinding pelindung yang tak dapat dilihat di sekeliling Anda. Dengan begitu, jin yang ingin mengganggu Anda tidak bisa menembus dinding. InsyaAllah.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk mengobati segala jenis penyakit. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Pengobatan Hikmah.

Untuk mendapatkan Pengobatan Hikmah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

pengobatan-hikmah