4 Mitos Kucing Hitam, Pembawa Kesialan Hingga Keberuntungan  – Apakah Anda pernah menjumpai kucing yang semua bagian dalam tubuhnya berwarna hitam dan hanya matanya yang menyala saat malam tiba? Jika iya, bagaimana perasaan Anda kala melihat kucing hitam itu?

Sebagian orang pasti akan mengatakan kucing hitam itu membuat mereka bergidik ngeri. Hal tersebut bukan hal yang baru, pasalnya sudah sejak dulu kucing hitam memiliki kesan negatif dan selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis dan pertanda keangkeran.

Jika Anda amati, kucing hitam itu selalu berada di tempat yang tidak sembarangan. Biasanya mereka memunculkan dirinya di tempat sepi dan hening.

Masyarakat sejak dulu meyakini bahwa saat ada kucing hitam di suatu tempat, di situ pula sedang ada hantu dan makhluk halus lainnya yang sedang melakukan penampakan.

Meski belum ada tanda kebenaran dari mitos kucing hitam yang berkembang di masyarakat, namun kucing hitam memang memiliki banyak mitos tersembunyi yang membuat orang takut akan keberadaannya.

Berikut ini adalah beberapa mitos kucing hitam yang berkembang di masyarakat yang perlu Anda ketahui.


BACA JUGA :


Mitos Kucing Hitam

  • Pada zaman Babylonia, kucing hitam digunakan sebagai persembahan dengan cara dibakar pada sebuah upacara ritual.
  • Kucing hitam dapat dijadikan pertanda kematian bagi orang sakit. Yakni jika seekor kucing hitam itu melompati tempat tidur.

Di samping itu, apabila ada kucing hitam yang melangkahi mayat maka akan ada roh jahat akan merasuki roh tersebut.

  • Hati-hati jika membuat seekor kucing hitam mati. Diantaranya jangan sampai menabrak seekor kucing hitam hingga mati, karena menurut kepercayaan sang penabrak akan bernasib sial. Kecuali jika penabrak bertanggung jawab menguburkan.

Begitu pula jika membuat kucing mati dengan sebab lain, maka ia akan mengalami kesialan hingga 3 bulan lamanya. Kecuali jika si pelaku menyegerakan mandi kembang 7 rupa.

  • Apabila suatu rumah didatangi seekor kucing hitam yang tidak diketahui siapa tuannya. Kemudian sang pemilik rumah mampu merawatnya dengan baik. Maka ini bisa menandakan bahwa akan ada keberuntungan datang.

Nah, apabila Anda ingin melindungi diri Anda dari kesialan dan ingin mendatangkan keberuntungan. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Gelang Akar Bahar” Kang Masrukhan. Seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Untuk mendapatkan Gelang Akar Bahar, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!