Kenali Pantangan Keris Semar Mesem Agar Energi Tidak Hilang РDi dunia yang sangat kompleks ini sungguh banyak ditemui kejadian dan hal-hal yang seperti ada di luar nalar manusia. Salah satu contohnya adanya ilmu sihir yang ternyata mampu merasuki setiap bidang kehidupan manusia.

Mulai dari kerezekian, kewibawaan, hingga percintaan. Berbicara mengenai percintaan, ilmu sihir yang kerap digunakan adalah ilmu pelet. Di mana kebanyakan ilmu ini digunakan untuk menaklukkan hati pujaan hati yang sulit didapatkan.

Dengan menggunakan ilmu pelet, seseorang yang terlihat mustahil didapatkan ternyata mampu diraih. Salah satu ajian dalam ilmu pelet yang terkenal khasiatnya adalah keris semar mesem.

Nama ajian ini juga sempat melejit berkat lirik lagu yang menyertakan nama semar mesem dan jaran goyang di dalamnya. Dengan kejadian tersebut, pasar ajian ini semakin luas dan makin ramai dicari peminatnya.

Keris semar mesem ini secara khusus biasanya berbentuk keris kecil yang terbuat dari logam kuningan. Bentuknya juga sangat unik, bukan seperti kebanyakan keris yang panjang dan berujung runcing.


BACA JUGA :


Pantangan Keris Semar Mesem

Keris semar mesem ini dikenal sebagai ilmu pengasihan tingkat tinggi. Dan untuk mendapatkan khasiat dari benda tersebut perlu untuk melakukan ritual yang tidak gampang. Hal ini karena cara kerjanya sudah melibatkan jin khodam untuk membantu hajat cinta dari orang tersebut.

Dengan demikian, tentu ada syarat persembahan yang harus direlakan untuk jin tersebut. Oleh karena itulah tak semua orang mampu melakukan ritual yang berujung pada keberhasilan. Biasanya oranag lebih memilih untuk memberi mahar kepada pemilik sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa segala hal yang tidak murni, maka selalu akan ada pantangan yang harus diperhatikan. Adapun pantangan dari keris semar mesem sendiri bagi pemiliknya adalah bahwa perasaan Anda pada target tidak boleh memudar. Dalam artian Anda tidak akan mempermainkan dan meninggalkan target tersebut. Sebab dengan Anda menggunakan ajian ini, maka Anda sudah siap dengan segala risiko yang akan terjadi di kemudian hari.

Nah, bagi Anda yang menginginkan sarana Keris Semar Mesem ini dengan praktis untuk memikat wanita/pria tanpa tirakat dan ritual yang berat. Maka bisa menggunakan sarana spiritual Keris Semar Mesem dari Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Indonesia.

Untuk mendapatkan Keris Semar Mesem, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!