Susah Jodoh? Amalkan Sholat Hajat Khusus Agar Berjodoh dengan Si Dia – Sebagai umat Islam tentu tak asing dengan yang namanya sholat hajat. Ya, sebagaimana namanya, sholat ini memang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki hajat tertentu dan ingin agar hajatnya segera terkabulkan.

Salah satu hajat yang banyak diidamkan orang untuk segera dikabulkan adalah jodoh. Maka dari itu di sini akan kami sajikan sholat hajat khusus untuk jodoh agar Anda berjodoh dengan si dia.

Ini sebagaimana sabda Rasulullah yang memerintahkan seseorang agar mendirikan sholat hajat supaya mempermudah doanya agar terkabul.

“Ya Allah Sesungguhnya aku bermohon kepada engkau, dan aku menghadap kepada engkau dengan Muhammad Nabiyyir Rahmah, Wahai Muhammad sesungguhnya aku menghadap Tuhanku bersamamu dalam memohonkan hajatku ini agar dikabulkan. Ya Allah perkenankanlah dia (Muhammad SAW) memberikan syafaatnya kepadaku.” (HR. Utsman bin Hunaif)

Selengkapnya tentang tata cara sholat hajat khusus untuk jodoh akan kami sajikan selengkapnya berikut ini :

Tata Cara Sholat Hajat Agar Berjodoh dengan Si Dia

  • Sholat yang perlu Anda dirikan cukup 2 rakaat saja, namun lebih banyak juga lebih baik. Berikut tata cara lengkapnya :
  1. Niat sholat

أُصَلِّيْ سُنَّةَ الحَاجَةِ رَكْعَتَيْنِ أَدَاءً لِلهِ تَعَالَى

Ushallii sunnatal haajati rak’ataini adaa’an lillaahi ta’aalaa.

Arti : Sengaja aku salat sunah hajat dua rakaat karena Allah SWT.

  1. Takbiratul ihram
  2. Membaca doa iftitah
  3. Membaca surat Al-Fatihah
  4. Membaca ayat pendek, seperti ayat kursi, surat Al-Ikhlas, Al Insyirah
  5. Rukuk
  6. Iktidal
  7. Sujud
  8. Duduk antara dua sujud
  9. Sujud kedua
  10. Berdiri untuk rakaat kedua
  11. Membaca surat Al-Fatihah
  12. Membaca ayat pendek, seperti ayat kursi, surat Al-Ikhlas, Al Insyirah
  13. Rukuk
  14. Iktidal
  15. Sujud
  16. Duduk antara dua sujud
  17. Sujud kedua
  18. Duduk tahiyat akhir
  19. Salam
  • Setelah salam, kemudian berdzikir dan bersholawatlah
  • Lanjutkan dengan membaca doa hajat berikut ini :

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الحَلِيمُ الكَرِيْمُ، لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ العَلِيُّ العَظِيْمُ سُبْحَانَ اللهِ رَبِّ العَرْشِ العَظِيْمِ والحَمْدُ لِلهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ

Artinya: Tiada Tuhan selain Allah yang santun dan pemurah. Tiada Tuhan selain Allah yang maha tinggi dan agung. Maha Suci Allah, Tuhan Arasy yang megah. Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam.


BACA JUGA :


Doa hajat sesuai Imam At-Tirmidzi

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ، وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ، وَالغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ، وَالسَلَامَةَ مِنْ كُلِّ إِثْمٍ، لَا تَدَعْ لِيْ ذَنْبًا إِلَّا غَفَرْتَهُ، وَلَا هَمًّا إِلَّا فَرَّجْتَهُ، وَلَا حَاجَةً هِيَ لَكَ رِضىً إِلَّا قَضَيْتَهَا يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Artinya: Tiada Tuhan selain Allah yang maha lembut dan maha mulia. Maha suci Allah, penjaga Arasy yang agung. Segala puji bagi Allah, Tuhan alam semesta. Aku mohon kepada-Mu bimbingan amal sesuai rahmat-Mu, ketetapan ampunan-Mu, kesempatan meraih sebanyak kebaikan, dan perlindungan dari segala dosa. Janganlah Kau biarkan satu dosa tersisa padaku, tetapi ampunilah. Jangan juga Kau tinggalkanku dalam keadaan bimbang, karenanya bebaskanlah. Jangan pula Kau telantarkanku yang sedang berhajat sesuai ridha-Mu karena itu penuhilah hajatku. Hai Tuhan yang maha pengasih.

  • Doa kemudian ditutup dengan membaca doa agar cepat mendapatkan jodoh

Jika Anda perempuan, bacalah doa ini :

“Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.”

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Jika Anda laki-laki, amalkanlah doa ini :

“Robbi Habli Min Ladunka Zaujatan Thoyyibah Akhutubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shohibatan Lii Fiddiini Wadunnyaa Wal Aakhiroh.”

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Usahakan dalam berdoa untuk memahami arti terjemahan dari doa tersebut agar doa yang Anda panjatkan merasuk ke dalam sukma Anda.

Demikian tentang sholat hajat khusus jodoh. Semoga bermanfaat. Perlu Anda ketahui pula bahwa semakin Anda memperbanyak ikhtiar Anda, maka akan cepat pula pengharapan Anda dikabulkan oleh Allah.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk mendapatkan jodoh secara cepat dan menangani permasalah percintaan lainnya. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana Garam Ruwatan Jodoh.

Untuk mendapatkan Garam Ruwatan Jodoh, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!