Sholat Hajat Khusus Rejeki, 2 Rakaat yang Ampuh dan Cepat Terkabul – Anda tentu tahu mengenai betapa dahsyatnya sholat hajat untuk pemenuhan segala hajat yang diinginkan. Sebagaimana namanya, sholat hajat ini merupakan sholat sunnah yang apabila dikerjakan maka apa yang dibutuhkan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Bahkan dalam Al-Qur’an dijelaskan,

“Wahai orang-orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan sholat. Sungguh Allah beserta orang-orang yang sabar.” (QS Al-Baqarah [2]: 153).

Intinya adalah sholat hajat memiliki manfaat sebagai energi dahsyat yang bisa mengubah seseorang dari kedudukannya secara material menjadi manusia yang mulia. Namun untuk mencapai masing-masing hajat, terdapat cara yang berbeda pula.

Begitu halnya dengan jika kita meminta hajat rezeki. Ada sholat hajat khusus rejeki yang dapat Anda amalkan untuk mencapai hajat rezeki yang Anda inginkan. Berikut tata cara lengkapnya untuk Anda :


BACA JUGA :


Tata Cara Sholat Hajat Khusus Rejeki

Anda dapat melakukan sholat ini pada malam hari kira-kira setelah pukul 00.00 dan tidak lebih dari jam 03.00 WIB. Anda hanya perlu mendirikan sholat ini sebanyak 2 rakaat.

  • Pertama, Anda harus membaca niat sholat hajat. Selain diucapkan di mulut, niat juga harus diucapkan di dalam hati. Berikut niatnya :

USHOLLII SUNNATAL HAAJATI ROK’ATAINI LILLAHI TA’AALAA

Artinya: Aku berniat sholat hajat sunah hajat dua raka’at karena Allah Ta’ala

  • Pada masing-masing rakaat, surat yang dibaca adalah surat Al Fatihah dan Surat At Tholaq : 2-3 sebanyak 25 kali. Begini bunyinya :

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا (2) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا (3)

Arab Latin : Waman yattaqillaha yaj’al lahu makhrajan (2) Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasibu waman yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuhu innallaha baalighu amrihi qad ja’alallahu likulli syai-in qadran (3).

  • Lakukan rukun sholat sebagaimana biasa.

Doa dan Dzikir Setelah Sholat Hajat

  • Kemudian setelah salam, segera baca sholawat Nabi pendek sebagai wirid sebanyak 100 kali ulangan.
  • Kemudian lanjutkan dengan membaca surat Al Hasyr : 21-24 dan Ali Imron : 26-27 sebanyak 1 kali saja.
  • Setelah itu, sujudlah dengan segala ketulusan hati untuk memohon rezeki yang Anda inginkan. Misalkan untuk menbayar hutang, membeli rumah, atau hal sejenisnya.

Anda dapat melakukan amalan sholat hajat ini selama 7 hari berturut-turut tanpa terputus. insyaAllah segala hal yang Anda inginkan perihal pemenuhan rezeki akan segera dikabulkan oleh Allah.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana lebih praktis berupa Sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka silahkan Anda bisa gunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!