Waspadalah! Azab Memelihara Tuyul Dan Ciri-Ciri Orang Yang Memeliharanya – Tuyul merupakan sejenis jin yang berbentuk kecil (bukan anak jin) berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Ukuran tubuhnya antara 50 hingga 80 cm, kepalanya gundul, dan warna kulitnya coklat kemerahan seperti kulit balita.

Apabila dibandingkan dengan jenis makhluk halus lainnya, tuyul ini termasuk ke dalam kategori makhlus halus yang jinak. Mereka pun sering dipelihara oleh manusia untuk mencuri uang, barang, hingga surat-surat berharga dengan upah tertentu.

Karena kemampuan tuyul tersebut lah kemudian yang menjadikan seseorang tergiur untuk memeliharanya. Tentunya maksudnya adalah untuk mendapatkan kekayaan secara instan dengan menghalalkan segala cara meski harus menyerahkan nyawa (tumbal). Bisa jadi mereka juga tahu bahwa ada azab memelihara tuyul.

Sebagian orang pasti penasaran bagaimana sebenarnya ciri-ciri orang yang memlihara tuyul. Karena kita tidak boleh menghakimi apabila seseorang memiliki rezeki yang berlimpah. Maka informasi ini dapat Anda simak.


BACA JUGA :


Ciri-ciri orang yang memelihara tuyul

  • Suka menyendiri

Orang yang memelihara tuyul biasanya lebih memilih menyendiri dan jarang bertegur sapa dengan orang lain.

Nah, apabila dulu Anda memiliki kenalan seseorang yang ramai kemudian secara tiba-tiba menutup diri maka orang tersebut perlu diwaspadai

  • Makan malam selalu pakai tangan telanjang (muluk)

Pemelihara tuyul biasanya selalu makan malam dengan menggunakan tangan tanpa sendok dsb. Apabila selesai makan tangannya tidak pernah dicuci karena tuyul peliharaannya akan membersihkannya dengan menjilatinya.

  • Bila berjalan selalu “mbondo” tangan

Yaitu berjalan dengan kedua tangannya selalu diletakkan di pinggang belakang. Layaknya sedang menggendong sesuatu. Hal ini biasanya dapat dilihat oleh orang yang memiliki kemampuan indigo.

  • Mewarnai rumah dengan cat warna-warni

Hal ini dikarenakan anak kecil yang suka dengan sesuatu yang berwarna-warni.

  • Terdapat sesajen di rumah atau sekitarnya sebagai bentuk ritual.

Azab memelihara tuyul

Sebagai pengingat bahwa segala cara yang instan di jalan yang tidak benar untuk mendapatkan sesuatu akan selalu ada pengorbanannya.

Orang yang memelihara tuyul adalah jelas orang yang menyekutukan Allah. Sehingga jelas ia akan menjadi orang yang dimurkai Allah baik di dunia maupun di akhirat.

Selain itu, segala jenis pesugihan tak akan dituliskan berapa nyawa yang diminta untuk dijadikan tumbal mereka.

Awalnya mungkin hanya meminta satu, namun sudah banyak kejadian bahwa tumbal itu akan selalu bertambah. Bahkan keluarga pun dapat dikorbankan menjadi tumbal.

Maka berhati-hati dan waspadalah terhadap mereka yang memiliki ciri-ciri di atas. Jauhilah jika perlu, karena bukan tidak mungkin diri kita dijadikannya tumbal karena sudah gelap mata.

Nah, apabila Anda ingin menangkal diri dan rumah dari gangguan tuyul dan makhluk halus lainnya. Maka silakan Anda gunakan sarana spiritual “Pagar Ghaib” Kang Masrukhan.

Untuk mendapatkan Pagar Ghaib, silakan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!